penguin

Jumat, 17 September 2010

What??... When??... Why???

friends... q mulai berpikir, apa sih yg kulakukan selama ini di school.. ternyata g terasa gw udh klaz 9 .... Then, gw mulai berpikir lge....

What??

ap sih tuh klaz 9.... klw gw sihh nge artikan klas 9 tuh sebagai tempat dimana kita n friends haruz belajar lebih giat ... belajarnya tuh g spt biasanya krn udh mulai ujian akhir nasional ... pokoknya pelajaran yg g penting dihilangin.... trus, klw udh mw hari H .. bnyak bgt yg gugup ( kata kk klas gw) g hanya siswa nya yg gugup ... guru2 juga gugup... apakah bisa lulus 100% atw tdk...

When??

kapan kta klaz 9... (gguubbrrakkk) habis klaz 8 lahhh.... (ni pertanyaan g penting amat)

Why??

kenapa harus di klaz 9.... krn itu adlah waktu dimana kertas2 yg penuh coretan dibagikan(maksud gw soal2,baik itu lage try-out maupun lgi ulangan) .... di klaz 9 juga kita merasa tdk adanya rasa persaingan (setau gw , g ad tuh rasa persaingan.. adanya manis,asin,dll)
pokoknyadi klas 9 kta lebih bnyak rasa kebersamaan... coba kalian pikirkan jika tdk ada klas 9, maka tdk akan ad klas 10.. (masa' sihh?... ) krn jika tdk adanya klas 9 maka sekolah akn menjadi aneh.... masa klas 8 ... langsung klas 10 GAJE BGT....

pada intinya.... (ce i lah bahasanya) klas 9 tu klas yg dmn kta paling berusaha (so, klas 7&8 juga perlu usaha)... krn jika kita menyia-nyiakannya... kta akan merugi (jujur gaje bgt)


cttn: klas 9 = belajar yg paling sebentar (sekitar 7 bulanan) sesudah itu palingan ngebahas ulangan2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar