penguin

Selasa, 21 September 2010

Editan ucu-ucu + GaJ3 (Photo)

ni bsa dibilang editan atw juga persis ama aslinya.... menurut gw ni foto g penting diliat dari pembuatnya... ni poto lebih baik diliat dari segi KREATIFITAS pembuatnya .... SO jgn kaget klw melihat poto ini... apalagi nangis2 krn saking kerennya (ke GR an deh gw wkwkwk) .... Then,,, Check it out.... (DILARANG KERAS MUNTAH DI DEPAN LAPTOP krn klw muntah bisa berabe... susah2 beli, rusak gara2 muntah doank..) SAtu hal lagi... ni cuma sebagin kecil yg gw punya.... ni gw edit sendiri looohh... (masa' sihh) ,,,, :D







gw minta maap yee.... mungkin ada yg tersinggung atas adanya poto ini.... ane cuma pengen mengasah kreatifitas ane....( bingung gw=ane=aq=q=aye=sya=bla..bla... sama aja kn pengertiannya) Truz...gw pengen ini menjadi sebuah hal yg membuat negara api jatuh dari kekuasaan (Avatar kallllee)....



salam manizzz (gula kallleeeee. . . )


hajirlagi

HaveNiceDay |Peace|goodluck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar